Saefudin Menginspirasi Pegawai Baru dengan Arahan Motivasi saat Penyerahan SK PPPK
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 24 April 2024
  • 16x Dilihat
  • Berita

Saefudin Menginspirasi Pegawai Baru dengan Arahan Motivasi saat Penyerahan SK PPPK

Palembang, 24 April 2024 — Suasana kegembiraan dan semangat memenuhi Aula Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang pada hari ini, saat para Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 menerima Surat Keputusan (SK) mereka. Acara ini dihadiri oleh Kepala BDK Palembang, Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si., Kasubbag H. Mukmin, S.H.I., M.Sy, serta seluruh pegawai BDK Palembang. 

 

Dalam sambutannya, Dr. H. Saefudin menekankan makna mendalam dari SK yang diterima oleh para PPPK. "Ini bukan sekadar surat, ini adalah jawaban dari doa-doa Anda," ujar beliau, menyiratkan pentingnya pengabdian dan kepercayaan yang ditanamkan oleh pemerintah kepada para pegawai baru.

 

 Saefudin mengajak para pegawai untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan memberikan kontribusi positif dalam setiap langkah mereka. "Target kita adalah menjadikan BDK Palembang lebih baik, lebih maju dari segala hal, dari sarana prasarana, dari diklatnya, dan lain-lain," ujarnya, menegaskan komitmen untuk kemajuan institusi.

 

Saefudin juga memberikan motivasi kepada para pegawai untuk menjadi ASN yang luar biasa, baik dalam sikap, adab, maupun attitude mereka. "Sikap, adab, attitude itu adalah di atas semuanya. Di manapun anda ditempatkan, anda bisa menjadi ASN yang baik," jelasnya, menginspirasi para pegawai untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas mereka.

 

Dengan demikian, acara penyerahan SK PPPK ini tidak hanya menjadi momen formalitas belaka, namun juga momentum inspiratif bagi para pegawai baru dalam memulai perjalanan karier mereka di BDK Palembang. Semoga semangat dan motivasi yang ditanamkan oleh Dr. H. Saefudin dapat membawa keberkahan dan kesuksesan bagi semua yang terlibat.(fby)