Saefudin :  Publik Relation Melayani dengan Penuh Senyuman
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 10 Januari 2023
  • 361x Dilihat
  • Berita

Saefudin :  Publik Relation Melayani dengan Penuh Senyuman

Palembang (9/1), Kepala Balai Diklat Palembang Dr. H. saefudin, S.Ag, M.Si didampingi Kasubbag Tata Usaha Mukmin, S.H.I, M.Sy menyambut kedatangan Dr. Selvia Assoburu, M.Hum selaku pembimbing Praktik Profesi Mahasiswa (PPM) dari Universitas Raden Fatah Palembang beserta 6 mahasiswanya. 


Tepatnya diruang Kasubbag Tata Usaha Selvia menyampaikan bahwa ke 6 mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang ini akan melakukan PPM di BDK Palembang selama 40 hari kedepan. Dengan harapan "Mereka dapat menerapkan ilmu yang didapat selama pembelajaran dibidang masing-masing, belajar bekerja nyata dengan praktik di BDK Palembang" tuturnya. 


Saefudin menerima baik atas praktik profesi mahasiswa ini. "Disini kalian bisa belajar banyak, karena disini akan bertemu langsung dengan publik, akan ada masalah-masalah yang dihadapi. Ini merupakan praktik sebenarnya dari materi yang diperoleh selama di kampus dan itu hanya teori saja" ucapnya kepada mahasiswa. 


"Publik Relation, melayani dengan penuh senyuman dan berkomunikasi yang baik. Selain itu, selaku Front Office harus terlihat baik dan memiliki sikap berakhlak" tambahnya. 


Saefudin menyambut baik Praktik Profesi Mahasiswa ini dan siap menerima mahasiswa PPM UIN Raden Fatah Palembang lainnya. (Yn)