Saefudin Serahkan Santunan Duka BDK Palembang
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 27 Desember 2022
  • 251x Dilihat
  • Berita

Saefudin Serahkan Santunan Duka BDK Palembang

Selasa (27/12) Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si menyerahkan uang duka kepada salah satu Customer Service BDK Palembang ibu Tuti, dimana berapa hari yang lalu berduka karena ayahandanya meninggal dunia. 


Penyerahan bantuan ini diberikan oleh Kepala BDK Palembang secara langsung didampingi Kasubbag Tata Usaha Mukmin, S.H.I, M.Sy. dan Atika Yusni Ferdinan, M.BA widyaiswara pertama BDK Palembang. Penggalangan dana ini dilakukan keluarga besar BDK Palembang semata-mata untuk mengurangi beban keluarga yang mengalami musibah. 


Sebelum menyerahkan uang duka Saefudin menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum yang merupakan orangtua dari ibu Tuti

"Saya mewakili Keluarga besar BDK Palembang menyampaikan santunan ini semoga bermanfaat" tuturnya. 


"Uang duka ini saya serahkan secara langsung kepada Ibu Tuti selaku CS di BDK Palembang sebesar Rp. 2.275.000,-. Semoga dengan uang ini dapat membantu meringankan beban kehidupan bagi keluarga almarhum dan ditinggalkan" tambah saefudin. 


Ucapan terima kasih juga disampaikan Tuti dengan haru kepada BDK Palembang yang telah memberikan bantuan untuknya. "Semoga ini menjadi amal ibadah bapak ibu dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian diakhirat nantinya" ucap Tuti (Yn)