Sah, Sudharmono Terpilih Menjadi Korwi BDK Palembang Periode 2024-2026
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 4 Januari 2024
  • 103x Dilihat
  • Berita

Sah, Sudharmono Terpilih Menjadi Korwi BDK Palembang Periode 2024-2026

Palembang(4/1)-Setelah dibuka resmi oleh Kepala BDK Palembang, Kegiatan Rapat dilanjutkan dengan Pemilihan Kandidat Koordinator Widyaiswara BDK Palembang. Pemilihan Kandidat dilaksanakan dalam 2 putaran pemilihan, dimana pada putaran I dipilih dari suara terbanyak dan pada putaran II dipilih 3 kandidat untuk dipilih sebagai Korwi BDK Palembang.

 

Pada putaran I telah terpilih 3 Kandidat Novirdiyanto, S.Ag., M.Pdi., Muhammad Abduh, M.Pdi., dan Sudharmono, Lc., M.Sy.. Selanjutnya Ketua Tim Pemilihan Basuki, M.Pd kembali mengarahkan 24 Orang Widyaiswara untuk memilih kembali pada Putaran II.

 

Dari hasil pemilihan maka diperoleh penghitungan suara yaitu Sudharmono, Lc., M.Sy.. mendapatkan 12 Orang suara,Muhammad Abduh, M.Pdi. 10 Orang suara dan Novirdiyanto, S.Ag., M.Pdi. 2 Orang. Maka dari hasil tersebut diputuskan bahwa yang menjadi Koordinator Widyaiswara Periode 2024-2026 adalah Sudharmono, Lc., M.Sy.

 

Sudharmono sebagai Koordinator Widyaiswara terpilih berkesempatan memberikan sambutannya, beliau menyampaikan bahwa koordinatow widyaiswara merupakan amanah dan tentunya akan berjalan dengan baik jika ada kerjasama dari semua pihak.

 

"Saya mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya sebagai Koordinator Widyaiswara Periode 2024-2026, hal ini adalah amanah dan tentunya dalam melaksankaan tugas kita harus bekerjasama dengan semua pihak. Saya perlu dukungan dan bantuan dari bapak/ibu widyaiswara sekalian",Ujarnya

 

Untuk mendukung kinerjanya sebagai Koordinator Widyaiswara, Sudharmono nantinya akan dibantu oleh pengurus koordinator Widyaiswara yaitu sebagai Wakil Ketua Untuk Muhammad Abduh, M.Pdi, Sekretaris Novirdiyanto, S.Ag., M.Pdi dan Bendahara Atika Yusni Ferdina, M.BA.