Sambut 2022, BDK Palembang Aktifkan Kembali Senam Tiap Jumat Pagi
  • 7 Januari 2022
  • 168x Dilihat
  • Berita

Sambut 2022, BDK Palembang Aktifkan Kembali Senam Tiap Jumat Pagi

JUMAT (7/1) - Memasuki 2022, Balai Diklat Keagamaan Palembang mulai kembali mengaktifkan beberapa agenda rutin yang sebelumnya sempat ditiadakan karena pandemi. Berdasarkan diskusi pada rapat internal yang diadakan di hari sebelumnya, tepatnya Kamis, 6 Januari lalu, Senam Jumat Sehat termasuk ke dalam salah satu agenda yang akan kembali dirutinkan, karena kegiatan positif seperti ini sangat sayang jika tidak dilanjutkan.

Tepat di pagi hari ini, cuaca tidak mendukung, hujan lebat mengguyur kota Palembang, tetapi cuaca tidak menyurutkan semangat Pegawai BDK Palembang untuk tetap mengikuti Senam Jumat Sehat. Senam pun dilaksanakan di dalam Aula BDK Palembang.

Senam Jumat Sehat dipandu oleh dua instruktur senam profesional, dan Kepala BDK Palembang, Dr Syafitri Irwan, S.Ag,M.Pd.I mengikuti senam dengan semangat, begitu juga dengan Pegawai BDK Palembang lainnya. “Telah lama BDK Palembang tidak mengadakan Senam Jumat Sehat, mudah-mudahan di sela-sela kesibukan kita melaksanakan Diklat, kita tetap bisa mengadakan Senam Jumat Sehat di setiap Jumat pada tiap bulannya,” tutur Syafitri.

Seusai senam, Kepala BDK Palembang beserta para pegawai tidak langsung meninggalkan aula tempat berlangsungnya senam, melainkan melakukan kegiatan olahraga lainnya, seperti tenis meja. Tenis meja termasuk olahraga favorit BDK Palembang. Selain mudah untuk disiapkan peralatannya, olahraga ini simpel, bisa dilakukan di dalam ruangan dan membakar cukup banyak kalori.