Santuni Keluarga yang Berduka adalah  Bentuk Kepedulian sesama
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 4 April 2023
  • 302x Dilihat
  • Berita

Santuni Keluarga yang Berduka adalah  Bentuk Kepedulian sesama

Palembang, Innalillahiwainnalillahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Mina Binti H. Abdul Hadi yang merupakan bunda dari  pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang Hj. Lely Fitriani, M.Si yang meninggal pada usia 74 tahun. 


Dalam kesempatan ini BDK Palembang menggalang dana santunan yang akan diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan. Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si didampingi Kasubbag Tata Usaha Mukmin, S.H.I, M.Sy. Penggalangan dana  ini dilakukan hanya semata-mata untuk mengurangi beban keluarga yang mendapatkan musibah. 


Sebelum menyerahkan uang duka, Saefudin menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah yang merupakan orangtua dari ibu Lely Fitriani tersebut. 


"Saya mewakili Keluarga besar BDK Palembang menyerahkan santunan ini. Semoga dengan uang ini dapat membantu meringankan beban kehidupan bagi keluarga almarhumah yang ditinggalkan. Semoga Allah memberikan tempat terbaik disisi-Nya" ucap Saefudin 


Ucapan terima kasih juga disampaikan Hj. Lely dengan haru kepada Kepala BDK Palembang yang telah memberikan bantuan kepada-Nya. "Semoga ini menjadi ladang amal ibadah bagi bapak ibu semua dan semoga allah membalas semua kebaikan bapak ibu" ungkap lely setelah menerima santunan.