Sekjen Kemenag Lantik Pranata Humas BDK Palembang via Zoom
  • 11 Mei 2021
  • 368x Dilihat
  • Berita

Sekjen Kemenag Lantik Pranata Humas BDK Palembang via Zoom

PALEMBANG (10/05) - “Demi Allah, saya bersumpah,” suara lantang Yeni Lesmana Dewi, pegawai BDK Palembang sedang mengucapkan sumpah pejabat fungsional di depan Sekretaris Jendral Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag. Yeyen dilantik secara virtual via Zoom bersama ratusan peserta Pelantikan Jabatan Fungsional Tertentu lainnya pada Senin, 10 April.

Nizar turut melantik 109 pejabat Fungsional Pranata Humas, 5 Asessor dan 3 Arsiparis di lingkungan Kementerian Agama. 109 pejabat Fungsional Pranata Humas terdiri dari 4 Jabatan Fungsional Pranata Humas Ahli Madya, 85 Jabatan Fungsional Pranata Humas Ahli Muda, 18 Jabatan Fungsional Pranata Humas Ahli Pertama, serta 1 Jabatan Fungsional Pranata Humas Penyelia.

Terhitung sejak tanggal 1 April lalu, Yeni Lesmana Dewi, SE telah menduduki jabatan baru yakni sebagai Pranata Humas Ahli Muda Pada Balai Diklat Keagamaan Palembang. Sebanyak 16 Orang Peserta dilantik secara fisik atau hadir langsung di Gedung Kementerian Agama dan sebanyak 101 Peserta dilantik secara daring, termasuk Yeni, di kantor masing-masing.

Selepas pengambilan sumpah jabatan, peserta yang dilantik secara langsung melakukan penendatanganan berita acara pelantikan dan disertai oleh tanda tangan oleh kedua orang saksi yang turut hadir. Saksi yang pertama yakni Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jendral Kementerian Agama RI, H.Ali Rokhmad, dan saksi yang kedua adalah Kepala Biro Umum Sekretariat Jendral Kementerian Agama RI, H. Yayat Supriadi.

Saya ucapkan sekali lagi selamat kepada para peserta pelantikan jabatan fungsional secara virtual ini, setelah ini maka bekerja dan berkinerjalah, karena banyak masyarakat menunggu hasil kinerja kita,” pesan Nizar kepada para pejabat yang diambil sumpah.