Senang, Cinta dan Bangga pada
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 27 Februari 2024
  • 26x Dilihat
  • Berita

Senang, Cinta dan Bangga pada "Kementerian Agama"  

Bengkulu (27/2), Sebanyak 160 peserta orientasi PPPK angkatan IX,X,XI dan XII mengikuti kegiatan orientasi PPPK gelombang ke 2 mulai 27 Februari 2024 hingga 1 Maret 2024.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. H. Muhammad Abdu, M.Pd.I Kepala Kantor Wilayah Mementerian Agama Provinsi Bengkulu dan dihadiri juga jajarannya, Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang yang diwakili oleh H. Martadinata, MM sebagai ketua panitia, serta widyaiswara dan panitia.

 

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para peserta orientasi PPPK adalah bersyukur salah satunya bekerja dengan sesuai aturan kerjakan tugas tepat waktu dan laksanakan tugas sebaik-baiknya "ujar Abduh".

 

Jangan ada yang merasa tidak bangga menjadi bagian dari Kementerian Agama. Bahkan jangan sampai ada yang menjelek-jelekan rumahnya sendiri "Kementerian Agama". Sebagai Aparatur Sipil Negara yang telah mengemban tugas untuk melayani masyarakat sewajibnya kita merasa senang, cinta dan bangga dalam bekerja. 

 

Dalam menghadapi tantangan kedepan terkhususnya dalam melayani masyarakat, diharapkan ASN PPPK mampu memberikan pengaruh positif di unit kerja masing-masing khususnya di lingkungan kementerian agama. (Musd & Yn)