Sepedaan Bersama Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang
  • 4 September 2020
  • 665x Dilihat
  • Berita

Sepedaan Bersama Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang

Palembang, 4 September 2020. Bersepeda sudah menjadi olahraga paling favorit di tahun 2020 ini, terutama di Indonesia dan khususnya kota Palembang sendiri, itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat Palembang Gowes dengan Sepedanya. Pelaku Masyarakat pemakai Sepeda tidak mengenal Umur, Gender, maupun Tipe Sepeda itu sendiri. Komunitas Sepeda pun tumbuh sangat pesat di kota Palembang.

Balai Diklat Keagamaan Palembang sendiri mengalami hal yang sama khalayak masyarakat Palembang sedang gemari yakni bersepeda. Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang mengajak Pegawai BDK Palembang olahraga pagi menggunakan Sepeda. Mesti ini menjadi program perdana BDK Palembang, akan tetapi sudah mulai banyak pegawai yang ikut serta dalam program ini, yakni Kepala Seksi Teknis Administrasi BDK Palembang Agus Apriansyah, dan juga Kamal Maulana, Taslim, lalu Tri Juliansyah.

Gambar Kiri Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Gambar Kanan Kepala Seksi Teknis Administrasi

"Biar masih sedikit yang ikut tapi saya yakin kedepan akan ramai, karena olahraga ini sangat menyenangkan dan juga menyehatkan untuk badan kita, mudah mudahan di tengah kesibukan kita mengadakan kegiatan Diklat diluar palembang olahraga bersepeda ini bisa kita programkan secara rutin kedepannya" Ujar Syafitri.

Karena sudah lama tidak berolahraga secara rutin, pegawai BDK Palembang mengambil rute dekat untuk bersepeda, dimulai dari kantor Balai Diklat Keagamaan Palembang, lalu menelusuri Komplek Macan Kumbang menuju jalan Soekarno Hatta, kemudian melewati Jalan Parameswara menuju Jalan Demang Lebar Daun dan diakhiri dengan kembali lagi ke Kantor Balai Diklat Keagamaan Palembang. Total jarak tempuh rute yang dilalui sejauh 5km. "Lumayan untuk perdana, lain waktu kita ambil rute yang sedikit jauh dari hari ini" Tanggap Agus.