Soif Berbagi Ilmu Tentang Speaking Bahasa Inggris Kepada Widyaiswara dan Staf
  • 2 Desember 2020
  • 648x Dilihat
  • Berita

Soif Berbagi Ilmu Tentang Speaking Bahasa Inggris Kepada Widyaiswara dan Staf

Palembang, tepat pada 30 Nov 2020 lalu. Widyaiswara dan Staf Balai Diklat Keagamaan Palembang berkesempatan untuk mendapatkan ilmu dari Muhammad Soif (Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang). Bertempat di Ruang Kelas Balai Diklat Keagamaan Palembang, beliau membagi ilmunya mengenai Speaking Bahasa Inggris.

Kegiatan sharing ini sangat dimanfaatkan oleh para widyaiswara dan staf guna untuk menambah ilmu mengenai speaking bahasa Inggris diantanya mengenai vocabulary, belajar SPOK terutama untuk lebih berani berbicara dengan menggunakan bahasa inggris.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 Jam ini sedikit banyak kembali memberikan semangat bagi Widyaiswara dan Staf agar tidak malu-malu untuk berbicara menggunakan Bahasa Inggris, dimana tentunya Bahasa Inggris sekarang sudah merupakan bahasa Internasional dan dipergunakan diberbagai kesempatan.

Salah satu pegawai Balai Diklat keagamaan palembang yaitu ibu Mona Arida Oktaria yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku sangat senang bisa perkenalan dan berlatih berbicara menggunakan bahasa inggris. 

Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan dapat diiikuti seluruh widyaiswara dan pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang, dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi kebiasaan baru dan motivasi bagi semua agar tidak perlu takut menggunakan bahasa Inggris.