Sudharmono Ajak Peserta Pelatihan Belajar dengan Amanat dan Semangat
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 2 Juli 2024
  • 44x Dilihat
  • Berita

Sudharmono Ajak Peserta Pelatihan Belajar dengan Amanat dan Semangat

Palembang (1/7), Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali melaksanakan pelatihan. Kali ini ketiga pelatihan terbilang cukup digemari para guru, Pelatihan terdiri dari Pelatihan Metologi Pembelajaran Angkatan III, Pelatihan Pengelolaan Pembelajaran Berbasis Lingkungan Angkatan I dan Pelatihan Pendekatan Saintifik Angkatan II.

 

Acara pembukaan diawali dengan laporan ketua panitia Mursidah, S.Ag, MM. Dalam laporannya dia menyampaikan peserta berjumlah 120 orang yang berasal dari kementerian agama se-provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung. Adapun tujuan ketiga pelatihan ini, adalah untuk menambah wawasan serta keterampilan peserta sesuai bidang masing-masing. 

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala BDK Palembang yang diwakili oleh Koordinator Widyaiswara H. Sudharmono, LC, M.Sy. Ia berharap peserta pelatihan dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan tidak boleh berhenti belajar. 

 

"Allah akan mengangkat orang-orang beriman yang akan belajar tidak henti-henti. Janji Allah sudah terbukti orang-orang yang menjadi pelopor adalah orang-orang yang memiliki ilmu pengetahuan" tuturnya.

 

"Isilah pelatihan ini dengan penuh amanat, dengan penuh semangat, semua perlu dipelajari dengan baik agar hasilnya pun menjadi baik. Bapak Ibu bisa menggali lebih dalam ilmu yang akan diberikan widyaiswara BDK Palembang yang unggul dan berkompeten" ungkapnya.

 

"Oleh karena itu ikutilah pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, galilah ilmu yang sedalam-dalamnya" pesan Sudharmono yang resmi membuka ketiga pelatihan hari ini.

 

Bertempat di BDK Palembang pembukaan dilanjutkan dengan penyematan peserta dan ditutup dengan doa serta foto bersama. (Yn)