Syafitri Buka 2 Pelatihan di Kampus BDK Palembang
  • 31 Januari 2022
  • 215x Dilihat
  • Berita

Syafitri Buka 2 Pelatihan di Kampus BDK Palembang

SENIN (31/1) - Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali mengadakan Pelatihan tahap kedua di Kampus BDK Palembang pada awal tahun 2022. Kali ini hanya terdapat 2 angkatan pelatihan, yaitu Pelatihan Guru Fisika Madrasah Aliyah (MA) dan Pelatihan Teknis Pengelolaan Pengeluaran Keuangan Negara. Pelatihan ini dibuka oleh Kepala BDK Palembang bapak Dr. Syafitri Irwan, S.Ag. M.Pd.I secara resmi, didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Agus Apriansyah, S.Kom, MM, Widyaiswara Madya H. Gusman, M.Pd dan Ketua Panitia Pelaksana, Hapizin, S.Ag.

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh Musyadad, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Agus Apriansyah. Pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pembekalan oleh Kepala BDK Palembang, yang sekaligus membuka secara resmi kedua pelatihan tersebut.

Kepala BDK Palembang berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya. "Harapan kami dengan mengikuti pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, kreativitas, inovasi para ASN dalam memajukan instansinya masing-masing," ujar Syafitri.

Pelatihan Teknis Pengelolaan Pengeluaran Keuangan Negara dan Pelatihan Guru Fisika MA akan berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 31 Januari sampai dengan 5 Februari 2022. Peserta berjumlah 70 orang yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.