Syafitri: Dibuka Peluang untuk Bergabung pada Balai Diklat Keagamaan Lampung
  • 21 Desember 2020
  • 1716x Dilihat
  • Berita

Syafitri: Dibuka Peluang untuk Bergabung pada Balai Diklat Keagamaan Lampung

Palembang, 21 Desember 2020. Bertempat di The Zuri Hotel Palembang. Balai DIklat Keagamaan Palembang menyelenggarakan kegiatan RAPAT INTERNAL EVALUASI PROGRAM KEDIKLATAN TAHUN 2020 DAN RENCANA PROGRAM KEDIKLATAN TAHUN 2021. Kegiatan yang dihadiri oleh Seluruh Widyaiswara, Pegawai, dan perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Palembang.

Pada pukul 19.30 wib dibuka oleh Syafitri Irwan (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang) dengan didampingi oleh Bandar (Kasubbag TU), Agus Apriansyah (Kasi Administrasi), Mursidah (Kasi Teknis dan Keagamaan), dan Ridwan (Koordinator Widyaiswara).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kota Palembang , dan juga ucapan terimakasih atas kerja sama dan kerja keras dari seluruh widyaiswara dan pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang dalam pelaksanaan perjanjian kinerja tahun 2020. "Saya mengaku bangga atas capaian yang telah terlaksana di tahun 2020 dimana hampir seluruh perjanjian kinerja Balai Diklat keagamaan Palembang dalam pencapaian lebih dari target." Tambahnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan juga terkait persetujuan didirikannya Balai Diklat Keagamaan Lampung, dimana dengan adanya Balai Diklat Keagamaan Lampung diharapkan dapat semakin mempermudah pegawai di wilayah Kementerian Agama Lampung dalam melaksanakan pelatihan, dimana mungkin selama ini masih terkendala antrian pelaksanaan pelatihan. 

"Saya menyambut baik perihal pendiriian Balai Diklat Keagamaan Lampung, dan juga saya menyampaikan pesan dari Kabag OKH Balitbang dan Diklat Kementerian Agama bahwa dibuka peluang bagi pegawai dan widyaiswara masing-masing 3 orang dari Balai Diklat Keagamaan Palembang untuk membangun Balai Diklat Keagamaan Lampung".

Tentu saja hal tersebut disambut baik oleh widyaiswara dan pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang yang berminat untuk membangun Balai Diklat Keagamana Lampung, selain itu Syafitri juga berharap agar nantinya apabila pegawai dan widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang yang akan bergabung ke Balai Diklat Keagamaan Lampung dapat membawa nama baik Balai Diklat Keagamaan Palembang kesana.

Setelah sambutannya beliau juga memberikan paparan terkait Evaluasi Program Kediklatan Tahun 2020, dan Renstra Kediklatan Tahun 2021. Dalam paparannya beliau menyampaikan juga terkait kunjungan website yang harus ditingkatkan baik oleh tim publikasi berita Balai Diklat Keagamaan Palembang maupun seluruh pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Kegiatan paparan dari Syafitri Irwan yang didampingi oleh Moderator Agus Apriansyah juga memberikan kesempatan bagi seluruh pegawai untuk dapat sharing terkait Evaluasi Program Kediklatan Tahun 2020, dan Renstra Kediklatan Tahun 2021 demi kemajuan Balai DIklat Keagaman Palembang.

Kegiatan diskusi sangat interaktif dimana terdapat tanya jawab antara Syafitri irwan dan seluruh pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang. Diakhir acara diberikan kesempatan untuk foto bersama, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.