Syafitri Irwan Memberikan Motivasi Kepada Penyuluh Non PNS
  • 25 September 2020
  • 403x Dilihat
  • Berita

Syafitri Irwan Memberikan Motivasi Kepada Penyuluh Non PNS

Indralaya (25/09), Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pdi memberikan materi Sistem Pelatihan dan Pengembangan SDM Kementerian Agama dan Pembangunan Bidang Agama melalui teleconfrence zoom meeting bagi Peserta PDWK  Penyuluh Agama Non PNS Angkatan XIII dan PDWK  Penyuluh Agama Non PNS Angkatan XIV yang berada di Lampung Utara.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan jumlah 80 orang, mengedepankan protokol kesehatan panitia Balai Diklat Keagamaan Palembang dan Kemenag Kabupaten Lampung Utara menempatkan peserta dalam 4 lokasi berbeda dimana untuk Angkatan XIII berada di MIN 1 dan MTS N 1, dan Angkatan XIV berada di MIN 3 dan MTS 2.

Syafitri Irwan dalam menyampaikan Materinya beliau berkata "Sebagai penyuluh baiknya dapat meningkatkan komunikasi dan bekerjasama dengan pihak lain selain pemerintah misalnya saja bekerjasama mengajak masyarakat untuk usaha ternak lele bekerjasama dengan perusahaan terdekat dalam wilayah tersebut. Sehingga penyuluh dapat makin kreatif dan inovatif dan dapat menjadi contoh bagi penyuluh lainnya"