Syafitri Irwan Sambut 12 CPNS Baru di Keluarga Besar Balai Diklat Keagamaan Palembang
  • 25 Januari 2021
  • 539x Dilihat
  • Berita

Syafitri Irwan Sambut 12 CPNS Baru di Keluarga Besar Balai Diklat Keagamaan Palembang

PALEMBANG – Ada yang tidak biasa di BDK Palembang pada Jumat (22/1) lalu. Sebanyak 12 wajah baru tampak menyambangi kantor BDK Palembang di Jl. Macan Kumbang Raya sejak pagi hari. Mereka tak lain adalah pegawai baru BDK Palembang yang yang lulus dalam CPNS 2019 lalu.

12 orang CPNS BDK Palembang tersebut hadir memenuhi undangan BDK Palembang sesuai dengan waktu dan dresscode yang telah diinformasikan sebelumnya. Mereka menerima sambutan dari Kepala BDK Palembang Syafitri Irwan, Kasi Teknis Mursidah dan staf pranata komputer Sri Rahayu.

Syafitri menyambut ke-12 CPNS tersebut dengan antusias. Dia mempersilakan semua CPNS untuk memperkenalkan diri masing-masing, kemudian memberikan arahan mengenai kediklatan kepada mereka.

Tak lupa, Syafitri juga menyampaikan harapan besarnya kepada 12 orang CPNS yang direkrut pada tahun anggaran 2019 tersebut. Ia berharap kehadiran pegawai-pegawai baru tersebut dapat mendorong BDK Palembang menjadi lebih baik, lebih unggul dan semakin maju dalam segala aspek.

BDK Palembang memiliki kekhususan, yaitu memberikan pendidikan dan pelatihan yang bermutu guna mencerdaskan para peserta diklat, antara lain yaitu para ASN, non ASN, PPPK dan juga masyarakat pada umumnya agar menjadi lebih terampil dari sebelumnya.

Syafitri berpesan kepada para pegawai barunya, bahwa dalam melaksanakan tugas, mereka diharapkan mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik bersama para pegawai yang sudah lebi berpengalaman.

Lebih lanjut, Syafitri juga berharap para CPNS dapat cepat belajar dan mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan BDK Palembang yang dinamis dan cukup sibuk.

12 CPNS BDK Palembang tersebut berasal dari berbagai latar belakang dan profesi. Mereka mengisi sebanyak 7 formasi yang dibuka pada rekrutmen CPNS Kemenag 2019 lalu, antara lain Analis Laporan Keuangan (2 orang), Analis Perencanaan (2 orang), Pranata Komputer (3 orang), Teknisi Elektronika (1 orang), Teknisi Listrik (1 orang), Teknisi Mesin (1 orang) dan Widyaiswara (2 orang).