Syafitri Menghadiri Rakernas Kementerian Agama dari  tanggal 29 s.d 31 Januari 2020
  • 28 Januari 2020
  • 363x Dilihat
  • Berita

Syafitri Menghadiri Rakernas Kementerian Agama dari tanggal 29 s.d 31 Januari 2020

Jakarta Pusat, 28 s.d 31 Januari 2020 bertempat di The Ball Room Emerald Redtop Hotel & Convention Center. Masih berlangsung Kegiatan Rapat Kerja Nasional Kemeterian Agama Republik Indonesia. Kegiatan dihadiri oleh 372 peserta yang terdiri dari Eselon I dan Eselon II Pusat, Kakanwil Kemenag Provinsi serta Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri termasuk Syafitri (Kepala Balai Keagamaan Palembang). 

Rakernas Kemenag 2020 dibuka oleh Fachrul Razi (Menteri Agama), selain itu dihadiri juga oleh Zainut Tauhid (Wakil Menteri Agama) dan Haryono (Plt. Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila). 

Dalam kegiatan tersebut juga terjadwal untuk Pemberian Penghargaan bagi satuan kerja berpredikat WBK Tahun 2019, Satuan Kerja Penyerapan Anggaran Terbaik, Satuan Kerja Pengelola Website dan Jaringan Terbaik, Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik dan Satuan Kerja dengan Nilai Kinerja Terbaik berdasarkan Hasil Audit Kinerja. Selain itu juga terjadwalkan penandatangan Nota kesepahaman antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasla (BPIP) dan Kemenag.

Tidak lupa Balai Diklat Keagamaan Palembang mengucapkan selamat kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi oleh Menteri Agama pada Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama Tahun 2020.