Syafitri Sampaikan Pesan dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas
  • 5 Januari 2021
  • 605x Dilihat
  • Berita

Syafitri Sampaikan Pesan dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Palembang, Selasa (05/01/2021). Balai Diklat Keagamaan Palembang melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Tahun 2021 bertempat dilapangan Balai Diklat Keagamaan Palembang. Dihadiri oleh Segenap Pejabat struktural, Pejabat Fungsional Widyaiswara, Pejabat Fungsional Tertentu dan seluruh pegawai baik PNS maupun NPASN pada Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Syafitri Irwan (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang) bertindak sebagai Pembina upacara, upacara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB berlangsung hikmat. Dalam kesempatan tersebut Syafitri menyampaikan pesan dari Yaqut Cholil Qoumas (Menteri Agama) melalui kata Sambutannya. Beliau menyampaikan "Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengelorakan semangat "Kementerian Agama Baru" yaitu : Manajemen Pelayanan dan Tata Kelola Birokrasi  yang harus semakin baik, Penguatan Moderasi Beragama, dan Persaudaraan "Ujar Syafitri.

Disamping pelaksanaan upacara Hari Amal Bakti 2021 juga dilaksanakan penyerahan Penghargaan Satyalencana Karyasatya bagi pegawai yang telah mengabdi X,XX dan XXX Tahun. Diantaranya :

1. Abu Bakar (XX Tahun)

2. Purnawati (X Tahun)

3. Nyimas Hikmah Susanti (X Tahun)

4. Yosie Agustini (X Tahun)

5. Mona Arida Oktaria (X Tahun)

6. Amrullah (X Tahun)

7. Tri Kurnia (X Tahun)

8. Yeni Lesmana Dewi (X Tahun)

Tentunya penghargaan tersebut tidak hanya memberikan semangat bagi pegawai yang menerima penghargaan dan juga sebagai alat pacu semangat bagi pegawai yang belum mendapatkan penghargaan tersebut agar dapat semakin berkinerja dalam pengabdian sebagai PNS.