Tangis Haru Pelepasan Pegawai Purnabakti Balai Diklat Keagamaan Palembang
  • 25 Juni 2020
  • 498x Dilihat
  • Berita

Tangis Haru Pelepasan Pegawai Purnabakti Balai Diklat Keagamaan Palembang

Palembang, Kamis (25/06/20) Balai Diklat Keagamaan Palembang melepas tiga orang pegawai yang memasuki masa purna bakti. Acara berlangsung di Aula Balai Diklat Keagamaan Palembang,Hadir dalam acara tersebut Kepala Balai Diklat, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Diklat Tenaga Administrasi, Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Koordinator Widyaiswara, Darma Wanita Balai Diklat Keagamaan Palembang (Ketua,Sekretaris, dan Bendahara) dan Seluruh pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Pegawai yang memasuki masa purnabakti adalah Ibrohim HY, Yana dan Suryani. Acara dibuka oleh Syafitri Irwan (Kepala Balai Diklat), beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibrohim HY, Yana dan Suryani atas pengabdiannya selama ini “Terima kasih saya ucapkan kepada  Ibrohim HY, Yana dan Suryani atas kerja keras selama ini karena mulai diangkat menjadi PNS sampai dengan pensiun Bapak/Ibu tetap mengabdi di Balai Diklat. “Pensiun bukan akhir dari segalanya, terus berkarya dan mengembangkan diri dibidang lain ,  dan saya juga berharap hubungan baik dan tali silaturahmi tetap dijaga sampai kapanpun” tambahnya. 


Setelah Kepala Balai memberikan sambutan dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari pegawai yang pensiun. Suasana bertambah hangat bercampur haru ketika Suryani menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dan juga memberikan kesan selama mengabdi di Balai Diklat Keagamaan Palembang (serentak diiringi tepuk tangan meriah dari para pegawai).

 

Kemudian dilanjutkan doa bersama dan pemberian cindera mata dari  Kepala Balai Diklat , Kasubbag Tata Usaha, Kasi Diklat Tenaga Administrasi, Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Koordinator WidyaIswara, dan Darma Wanita Balai Diklat Keagamaan Palembang (Ketua,Sekretaris, dan Bendahara) sebagai bentuk penghargaan untuk pegawai yang pensiun. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat menjalani Purnabakti dari seluruh pegawai dan foto bersama serta ramah tamah