Tim BDK Palembang Bahas Persiapan Rakorwil Wilayah Kerja BDK Palembang
  • 5 Januari 2022
  • 173x Dilihat
  • Berita

Tim BDK Palembang Bahas Persiapan Rakorwil Wilayah Kerja BDK Palembang

PALEMBANG (5/1) - BDK Palembang akan mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah Kerja BDK Palembang se-Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kep. Bangka Belitung. Rapat persiapan ini dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha Bapak Agus Apriansyah, S.Kom, MM beserta panitia pelaksana dan bertempat di ruang rapat lantai II BDK Palembang.

Rapat persiapan tersebut membahas rencana kegiatan Rakorwil yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 15 Januari 2022. Peserta berjumlah 60 orang yang berasal dari Kanwil Kemenag, Kankemenag, perguruan tinggi dari 4 (empat) provinsi yaitu Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kep. Bangka Belitung. Narasumber berasal dari Balitbang dan Diklat Kemenag RI, perwakilan KPPN dan perwakilan BKN. Rapat ini direncanakan akan berlangsung selama 12 jam pembelajaran atau tepatnya 9 jam.

Sebagai persiapan rapat, setiap peserta Rakorwil nantinya akan diarahkan untuk membawa database kantor masing-masing yang berkaitan dengan materi yang akan dibahas, seperti data kepegawaian, perjanjian kinerja, kebutuhan pelatihan, serta data terkait pengelola keuangan. Biaya rapid antigen nantinya ditanggung oleh masing-masing peserta. Uang transport peserta dibayarkan berdasarkan bukti yang ada, dan peserta diperbolehkan menggunakan SPD masing-masing instansi.

Dengan hasil rapat ini Agus berharap panitia dapat segera mengerjakan tugas-tugasnya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.