Tim BDK Palembang Sambangi Kantor Kemenag OKI untuk Monitoring Peserta Latsar
  • 18 September 2021
  • 257x Dilihat
  • Berita

Tim BDK Palembang Sambangi Kantor Kemenag OKI untuk Monitoring Peserta Latsar

KAYU AGUNG (18/9) - Dalam rangka monitoring habituasi peserta Latsar Kemenag Gelombang I pada pada tanggal 16-18 September, BDK Palembang mengutus tim monitoring yang terdiri dari Mursidah, S.Ag., MM., Aan Nopriandi, S.IP., M.Si. dan Ayu Zahara, S.Hum ke Kantor kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ilir. Dalam kesempatan tersebut mereka disambut oleh Kepala Kemenag OKI Bapak Drs. Subrata, M.Pd.I dan Kasubbag tu bapak H. Muazni, S.Ag., M.Pd.I. Mursidah selaku salah satu Ketua Panitia Latsar CPNS meminta izin kepada Kepala Kemenag Kabupaten OKI untuk melakukan monitoring terhadap peserta pelatihan dasar CPNS Kementerian Agama di Kemenag Kabupaten OKI.

Terdapat enam orang peserta Latsar CPNS Kemenag Gelombang I di Kabupaten OKI,  antara lain Ahmad Riyanto,S.H.I (KUA Kec. Mesuji Makmur Kabupaten OKI), Ida Novita, S.Ag., Sadam Husen, S.Pd, Umiliani, S.Hum (MTsN 2 OKI ), Muh. Taufiekur Rahman, S.Pd.I (MAN 2 OKI) dan Yudi Muhammad Ikbal, S.Sy (KUA Kecamatan Cengal Kab. OKI).

Monitoring tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat kendala dalam pelaksanaan habituasi peserta Latsar CPNS Kemenag tahun 2021, serta untuk mengetahui telah sampai mana pelaksanaan habituasi tersebut dilaksanakan. Mellaui tanya jawab, diketahui jika tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan habituasi.

Setelah itu, tim BDK Palembang memberikan motivasi kepada peserta agar pelaksanaan habituasi dapat berjalan dengan lancar hingga aktualisasi dan dapat menjadi CPNS yang mampu menerapkan ANEKA dalam melaksanakan tugas pada instansi masing- masing.