Tim Panitia PKA Sambangi Mal Pelayanan Publik Jakabaring untuk Materi STULA Daring
  • 25 Maret 2022
  • 277x Dilihat
  • Berita

Tim Panitia PKA Sambangi Mal Pelayanan Publik Jakabaring untuk Materi STULA Daring

PALEMBANG (25/3) - BDK Palembang yang sedang mengadakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan (PKA) IX Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI akan masuk pada masa materi STULA (Studi Lapangan) secara daring. Untuk itu, panitia dari BDK Palembang yang terdiri dari Aan Nopriandi, Nyimas Hikmah Susanti dan Mona Arida Oktaria melakukan survei Stula ke Mal Pelayanan Publik yang terdapat di wilayah Jakabaring Kota Palembang.

STULA merupakan salah satu kegiatan penting dalam PKA Kemenag Angkatan IX Tahun 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para peserta PKA Kemenag untuk melakukan bechmarking dan sebagai inspirasi manajemen kinerja pelayanan publik dari satuan kerja yang dianggap mempunyai kinerja organisasi yang baik. Melalui kegiatan Stula ini, peserta PKA diharapkan dapat memberikan inspirasi dan insight dalam menyusun Rancangan Aksi Perubahan yang lebih implementable, doable dan memberikan dampak perubahan yang signifikan bagi Kementerian Agama dalam mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi di Kementerian Agama.

Stula daring ini diberikan setelah peserta menerima materi dari narasumber untuk tambahan informasi atau berbagi pengalaman ke tempat atau instansi yang sudah melakukan inovasi dalam pelayanan publik, tepatnya sebelum peserta membuat rencana aksi kinerja organisasi.