Tingkatkan Pelayanan untuk Wujudkan SDM Bersih Melayani
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 14 Februari 2023
  • 153x Dilihat
  • Berita

Tingkatkan Pelayanan untuk Wujudkan SDM Bersih Melayani

BATURAJA (14/2) - "Ini kacang bukan sembarang kacang. Balai Diklat datang bukan sembarang datang. Mereka datang untuk memberikan ilmu," pantun Kepala Kantor Kemenag Kabupaten OKU, Dr. H. Muhammad Ali, S.Ag, M.Pd.I kepada peserta pelatihan. Ali membacakan sambutan tersebut sebelum membuka Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Teknis Peningkatan Kinerja Staf di MAN 1 Baturaja. 


Kedatangan BDK Palembang di Kota Baturaja disambut baik oleh Kankemenag Kabupaten OKU. Ali berharap, dengan diselenggarakannya pelatihan kinerja staf, para peserta pelatihan dapat meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik, pelayanan yang cepat dan memuaskan sesuai dengan SOP. 


"Kehadiran BDK Palembang di sini agar peserta setelah mengikuti pelatihan memiliki semangat dalam bekerja, kinerja meningkat, positif dalam menatap masa depan, meningkatkan kompetensi dan pengembangan diri dalam melayani masyarakat," ujar Ali. 


Lebih lanjut, Ali mengucapkan Terima kasih atas kedatangan BDK Palembang yang menyelenggarakan pelatihan. Ia berpesan kepada peserta untuk mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya, serta untuk meningkatkan pelayanan demi mewujudkan SDM yang bersih melayani. 


"Ikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan tingkatkan pelayanan untuk mewujudkan SDM bersih melayani," pungkasnya. 


Pembukaan PDWK tersebut dihadiri oleh Kepala Kakemenag Kabupaten OKU beserta jajarannya, Kepala MAN 1 Baturaja, widyaiswara, panitia pelaksana BDK Palembang dan 35 orang peserta. PDWK berlangsung selama selama 6 hari, pada tanggal 13 - 18 Februari mendatang.