Tutup PDWK di Kabupaten Bangka, Iksarman: 100% Peserta Lulus
  • 17 Maret 2021
  • 308x Dilihat
  • Berita

Tutup PDWK di Kabupaten Bangka, Iksarman: 100% Peserta Lulus

SUNGAILIAT - Kegiatan PDWK (Pelatihan di Wilayah Kerja) Peningkatan Kinerja Staf Angkatan IV telah memasuki hari terakhir pelatihan pada Sabtu (13/3) lalu. Di hari akhir PDWK Sungailiat, acara penutupan dilakukan di ruang kelas MAN 1 Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Penutupan tersebut dihadiri oleh seluruh peserta yang berjumlah 40 orang, serta seluruh panitia dan widyaiswara BDK (Balai Diklat Keagamaan) Palembang. Pelatihan ditutup secara resmi oleh Ketua Panitia PDWK Peningkatan Kinerja Staf Angkatan IV, H. Iksarman.

Sebelum ditutup oleh Iksarman, Mukmin selaku Panitia PDWK menunjuk satu dari 40 Peserta, yakni Hajar Usman, untuk mewakili peserta lainnya untuk menyampaikan kesan dan pesan di sepanjang berlangsungnya PDWK.

“Alhamdulillah, kita telah melalui kegiatan diklat kita hingga hari terakhir pada hari ini, dan semoga kita semua selama kegiatan kediklatan dapat bermanfaat khususnya ditempat kerja kita masing-masing,” kata Hajar. “Saya mewakili seluruh peserta pelatihan meminta maaf kepada bapak panitia maupun widyaiswara jika ada hal hal yang kurang menyenangkan, dalam hal ucapan maupun tindakan yang kurang sopan, mungkin bisa dimaafkan.”

Hajar berharap pelatihan yang diterima para peserta, khususnya yang berkaitan dengan iptek dan penggunaan software akan dapat bermanfaat.

Pada gilirannya, Iksarman bergantian menyampaikan kata sambutannya sebagai ketua panitia.

“Tak lupa saya sampaikan untuk penilaian peserta, saya mengumumkan bahwa 40 peserta PDWK Peningkatan Kinerja Staf Angkatan IV dinyatakan lulus 100%,  tidak ada yang mendapatkan nilai kecil yang menyebabkan tidak lulus, alhamdulillah,” ujar Iksarman.

Sebagai penutup, Iksarman mengajak segenap peserta untuk mengucapkan hamdalah bersama-sama. Kegiatan ditutup dengan acara foto bersama Panitia, Widyaiswara dan 40 Peserta PDWK Peningkatan Kinerja Staf Angkatan IV Kabupaten Bangka, di Sungailiat.