Usung Tema
  • 30 November 2021
  • 609x Dilihat
  • Berita

Usung Tema "Excellent Attitude, Extraordinary Performance", Capacity Building BDK Palembang Tahun 2021 Berlangsung Sukses dan Meriah

PALEMBANG (30/11) - Menjelang akhir tahun, BDK Palembang melaksanakan Capacity Building (CB) di Hotel Novotel Palembang. Kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh pegawai BDK Palembang untuk menjalin kembali kekompakan, kompetensi sekaligus sebagai media pelepasan penat bersama.

Tahun ini, CB BDK Palembang mengangkat tajuk“Excellent Attitude and Extraordinary Performance, judul yang berhubungan dengan peningkatan kapasitas para pegawai BDK Palembang selaku pelayan publik dan abdi negara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BDK Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I di Orient Resto Novotel. Kepada semua peserta kegiatan Capacity Building, Syafitri turut menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras semua pihak dalam mempersiapkan kegiatan.

Kegiatan CB terdiri dari kelas untuk meningkatan kompetensi pegawai, yang dibagi berdasarkan bidang pekerjaan tiap-tiap pegawai. Seperti kelas untuk pegawai dengan jabatan fungsional widyaiswara, misalnya. Para widyaiswara BDK Palembang mengikuti kelas “Kiat Menembus Jurnal Internasional Terakreditasi” yang diisi langsung oleh Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed., akademisi dari UIN Raden Fatah Palembang.

Selain aktivitas in-class, capacity building juga diisi dengan kegiatan outbond bersama yang dipandu oleh Alugada Management, segenap pegawai BDK Palembang pun mengikuti permainan outdoor bersama-sama dengan bersemangat. Outbond ditutup dengan pembuatan yel-yel bersama.