Weldan Harap Kegiatan BDK Palembang Pertengahan Tahun 2024 Lancar dan Sukses
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 24 Juni 2024
  • 60x Dilihat
  • Berita

Weldan Harap Kegiatan BDK Palembang Pertengahan Tahun 2024 Lancar dan Sukses

Palembang (24/06) Cuaca kurang mendukung tak lantas membuat Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang untuk tidak melaksanakan Apel di Senin pagi, tepat di hari ini, semua pegawai BDK Palembang berkumpul di lapangan dan mengikuti rangkaian kegiatan Apel yang dipimpin oleh Rico Wijaya, S.E dan dipandu oleh MC Sundusiyah,S.Ag

 

Apel dibina langsung oleh Widyaiswara Ahli Madya BDK Palembang, Dr.Weldan Firnando Smith, S.Pd,M.AP, dan turut dihadiri oleh Pelaksana Harian sekaligus Kasubbag TU BDK Palembang H.Mukmin,S.H.I,M.Sy

 

Weldan mengajak semua pegawai untuk selalu mengucap syukur karena selalu diberi kesehatan sehingga tetap mampu bekerja seperti keadaan sekarang ini.

 

“Salah satu nikmat Allah yang selalu kita syukuri, yakni nikmat sehat, begitu banyak orang yang sakit berupaya untuk sehat dan dapat bekerja maupun beraktivitas seperti biasanya.” Ujar Weldan.

 

Lalu Weldan tak lupa mengajak pegawai untuk sejenak menundukan kepala semua pegawai untuk mendoakan seorang Purnabakti BDK Palembang, Drs.H.Ibrahim Hy yang pada jumat lalu telah menghembuskan nafas terakhirnya.

 

“Jumat kemarin kita mendapatkan kabar duka, sahabat serta keluarga kita telah meninggal dunia, mari kita sejenak meluangkan waktu bersama sama mendoakan agar almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, berdoa mulai.” Ajak Weldan.

 

Sebelum menutup amanatnya yang singkat dikarenakan mulai turunnya hujan, Weldan juga mendoakan agar sisa waktu setengah tahun di tahun 2024 ini, semua kegiatan yang ingin dijalankan sesuai dengan visi misi BDK Palembang berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Apel ditutup melalui doa yang dipimpin oleh Erwan,S.Ag dan di akhiri dengan berjabat tangan antar semua pegawai. (dom)