Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang Melaksanakan Micro Teaching (Praktek Mengajar) pada TOT  Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai-nilai Agama
  • 2 November 2020
  • 671x Dilihat
  • Berita

Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang Melaksanakan Micro Teaching (Praktek Mengajar) pada TOT Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai-nilai Agama

Palembang (2 Nopember 2020), berdasarkan Surat kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama RI dengan nomor surat B-1228/P.IV/3.2/KP.02.2/10/2020 Tanggal 12 Oktober 2020 perihal pemanggilan peserta Training Of Trainner (TOT) Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai-nilai Agama.

Dalam rangka memenuhi panggilan peserta Training Of Trainner (TOT) tersebut Maka dari itu Balai Diklat Keagamaan Palembang menugaskan 3 orang Widyaiswara yaitu Drs. Abu Bakar, MM., H.Gusman, S.Ag, M.Pd., dan Mardiansyah, S.IP, M.Si., dari Bidang Administrasi untuk mengikuti dan menjadi peserta Training Of Trainner (TOT) Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai-nilai Agama.

Kegiatan Training Of Trainner (TOT) Internalisai Nasionalisme Berbasis Nilai-nilai Agama tersebut diadakan secara daring melalui Aplikasi Zoom mulai dari tanggal 14 Oktober s.d 04 November 2020. Dan pada hari ini (02/11) sesuai dengan jadwal yaitu materi/mata diklat Micro Teaching dan ujian Kompetensi . Pada pukul 08.00 wib, Mardiansyah, S.IP, M.Si., memulai  Micro Teaching dengan judul "Harmoni Agama dan Budaya di Indonesia", kemudian Drs. Abu Bakar, MM.,, dan terakhir H.Gusman, S.Ag, M.Pd. dengan judul "Revolusi Mental dan Integritas Berbasis NIlai Agama".