Admin Simdiklat dari 4 Provinsi Ikuti Sosialisasi Update Simdiklat V.2.1 Via Zoom Meeting
  • 15 April 2021
  • 595x Dilihat
  • Berita

Admin Simdiklat dari 4 Provinsi Ikuti Sosialisasi Update Simdiklat V.2.1 Via Zoom Meeting

PALEMBANG (14/4) - Telah berlangsung sosialisasi Simdiklat v.2.1 antara admin Simdiklat BDK Palembang dan Admin Simdiklat satker yang ada di 4 Provinsi, yaitu Palembang, Bengkulu, Lampung  dan Kepulauan Bangka Belitung daring melalui Zoom Meeting. Sosialisasi ini dimoderatori oleh salah satu widyaiswara BDK Palembang, Mukmin, S.H.I, M.Sy. Pertemuan virtual ini dilakukan karena belum berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19.

Dalam sosialisasi ini, Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan bahwa sekarang Simdiklat sudah ada versi terbaru dan lebih baik dari versi sebelumnya,  karena sudah terintegrasi dengan Simpeg, artinya kita dapat memperoleh data yang akurat dari aplikasi ini dan memberikan kemudahan dalam pengelolaan data pelatihan yang akan datang.

Dalam Zoom Meeting ini juga dilakukan diskusi antara admin Simdiklat di satker, widyaiswara dan panitia diklat. Versi terbaru ini akan mulai digunakan pada pelatihan 19 April 2021 nanti, tepatnya Pelatihan Penyuluh Agama Non PNS Angkatan I dan II. Diberitahukan juga kepada admin-admin yang ada di satker jika nanti akan ada kendala terkait versi terbaru ini maka bisa menghubungi contact person yang akan dibagikan di grup admin Simdiklat satker yang bisa membantu menjembatani kendala dalam sosialisasi ini.