Ayo ke Perpustakaan BDK Palembang!

Ayo ke Perpustakaan BDK Palembang!

Sesuai kata pepatah, buku adalah jendela dunia. Dengan membaca buku, seseorang dapat mempelajari, mengetahui, memahami dan menduga fenomena-fenomena yang terjadi di dunia. Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang berkomitkmen menyediakan media baca yang bermutu, baik bagi para pegawai maupun tamu yang bertandang ke kampus BDK Palembang. Hal tersebut terbukti dengan kehadiran sarana perpustakaan BDK Palembang yang terbuka untuk semua orang.

Perpustakaan BDK Palembang terletak di dalam komplek kantor BDK Palembang, tidak jauh dari aula BDK Palembang. Perpustakaan BDK Palembang menyediakan beragam jenis bacaan, mulai dari buku agama, pengetahuan umum, majalah, jurnal ilmiah bahkan novel sekalipun.

Ayu Zahara, pustakawan yang bertugas di BDK Palembang mengatakan jika buku di perpustakaan boleh dipinjam dan dibawa pulang dengan waktu peminjaman selama seminggu. Jika peminjam belum menyelesaikan bacaannya dalam waktu seminggu, maka ia dapat melakukan perpanjangan waktu pinjam.

Kehadiran perpustakaan ini sejak dulu diharapkan akan dapat menjadi sarana pengisi waktu luang dan waktu istirahat bagi para pegawai, sekaligus menjadi tempat rekreasi bagi peserta diklat di lingkungan BDK Palembang.

Karena membaca adalah kunci segala ilmu, maka bisa dikatakan jika membaca adalah  hiburan yang paling edukatif. Ayo berkunjung ke Perpustakaan BDK Palembang!