Balai Diklat Keagaaman Palembang Turut Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75
  • 17 Agustus 2020
  • 352x Dilihat
  • Berita

Balai Diklat Keagaaman Palembang Turut Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75

Palembang, senin(17/08/20) Merdeka! Merdeka! Merdeka! Balai Diklat ikut serta melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -75 bertempat di Lapangan Upacara Balai Diklat Keagamaan Palembang. Upacara dipimpin oleh syafitri irwan selalu kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang dan dihadiri oleh seluruh pegawai PNS dan pegawai NON PNS. 
Setiap tahunnya Balai Diklat Keagamaan Palembang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang berjuang dalam medan pertempuran demi terwujudnya Kemerdekaan RI. 

Semangat dan rasa nasionalisme yang tinggi dapat kita wujudkan dalam berbagai hal, namun hal yang paling pokok bagi kita sebagai pegawai negeri Sipil adalah tentunya dengan meningkatkan kompetensi dibidang masing-masing. Agar kita dapat memberikan kebanggaan kepada bangsa kita, dan dapat ikut serta mengharumkan nama bangsa indonesia. " Ujar syafitri dalam pidatonya 

Meningkatkan kompetensi bukanlah hal yg sulit apalagi jika kita memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Maka dari itu marilah kita menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa. 

Diakhir pidatonya Syafitri berharap bahwa diantara kesulitan yang sedang dialami oleh bangsa kita, tentunya tidak akan memudarkan semangat untuk terus maju dan tetap melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai aparatur negara dan pelayanan masyarakat agar mendorong semaksimal mungkin dapat bekerja dan beraktifitas sebagai mana biasanya.