Balai Diklat Keagamaan Palembang Melaksanakan Pelatihan Kepala Madrasah Swasta
  • 27 November 2020
  • 522x Dilihat
  • Berita

Balai Diklat Keagamaan Palembang Melaksanakan Pelatihan Kepala Madrasah Swasta

Palembang, 27 Nopember 2020. Bertempat di MAN 3 Palembang, Balai Diklat Keagamaan Palembang Melaksanakan Pelatihan Kepala Madrasah Swasta  Proyek Realizing Education’S Promise (Madrasah Education Quality Reform)  yang merupakan kerjasama antara Direktorat Guru dan tenaga Kependidikan Madrasah dan Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Kagamaan Kementerian Agama.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27 Nopember 2020 s.d 01 Desember 2020 dibuka oleh  H. Deni Apriansyah, MM Kepala Kemenag Kota Palembang,peserta berjumlah 40 Orang merupakan Kepala Madrasah Swasta yang berada di wilayah Kota Palembang. Dalam kesempatan tersebut hadir pula DR. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pdi (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang), Mursidah, S.Ag., M.M. (Kasi Teknis Pendidikan dan Keagamaan), dan Agus Apriansyah, S.Kom., M.M. (Kasi Administasi).

Selain itu pada hari ini (27/11) DR. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pdi (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang) pada pelatihan tersebut memberikan Materi Sistem Pelatihan Pengembangan SDM Kemenag. Beliau menyampaikan mengenai peraturan tentang pelaksanaan pelatihan,dan tujuan diadakannya pelatihan.