BDK Palembang Maksimalkan Persiapan PDWK Mendatang di OKU, OKU Timur dan OKU Selatan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 9 Februari 2023
  • 175x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Maksimalkan Persiapan PDWK Mendatang di OKU, OKU Timur dan OKU Selatan

Palembang (9/2), Balai Diklat Keagamaan Palembang pada minggu ke-3 pada bulan Februari 2023 ini akan kembali melaksanakan Pelatihan Di Wilayah Kerja pada Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Yang sebelumnya BDK Palembang telah melaksanakan PDWK di Provinsi Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung pada bulan Januari. 


Menurut Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si daerah yang terpilih adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kab. OKU Selatan dan Kab. OKU Timur. 


"Pada Kab. OKU akan dilaksanakan PDWK Teknis Peningkatan Kinerja Staf di Baturaja. Sedangkan Kab. OKU Selatan diadakan 2 angkatan PDWK Pembelajaran Tematik Raudhatul Athfal dan PDWK Wawasan Kebangsaan bagi Tenaga Keagamaan di Muaradua. Pada Kab. OKU Timur 2 Angkatan terdiri dari PDWK Teknis Revolusi Mental Angkatan III dan PDWK Metodologi Pembelajaran Angkatan III," tuturnya. 


Saefudin berharap panitia pelaksana dan widyaiswara dapat mempersiapkan segala keperluan menjelang kegiatan yang akan dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 13 s.d 18 Februari 2023 pada tiga titik Kabupaten di wilayah provinsi Sumatera Selatan. 


"Panitia dan widyaiswara yang ditunjuk BDK Palembang dapat memaksimalkan persiapan teknis yang diperlukan menyukseskan PDWK mendatang di ketiga locus tersebut" harapnya. (Yn)