BDK Palembang Sambangi Panti Asuhan dan Panti Lansia, Salurkan Bantuan Sosial   
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 9 Januari 2024
  • 112x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Sambangi Panti Asuhan dan Panti Lansia, Salurkan Bantuan Sosial  

PALEMBANG (9/1) – Setelah selesai menggelar rangkaian perlombaan dalam rangka Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78, kini BDK Palembang menyelenggarakan Bakti Sosial. Kegiatan Bakti Sosial diselenggarakan pada Selasa (9/1) di Panti Asuhan Pelangi dan Panti Lansia Harapan Kita yang keduanya berada di Palembang.

 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala BDK Palembang H. Saefudin, Kasubbag Tata Usaha H. Mukmin, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BDK Palembang, Nyimas Mariam Saefudin beserta wakilnya Risma Mukmin. Kegiatan juga dihadiri sebagian pegawai BDK Palembang.

 

Saefudin menuturkan jika pemberian bantuan sosial ke panti asuhan dan panti lansia adalah bagian dari peringatan HAB ke-78. Kegiatan tersebut juga berfungsi sebagai ungkapan rasa syukur serta sarana bersedekah dan berbagi kebahagiaan bagi para pegawai BDK Palembang. Bantuan yang disalurkan sendiri meliputi sejumlah uang tunai, paket sembako dan paket mie instan, yang kesemuanya diserahkan langsung di kedua lokasi bakti sosial.

 

Serah terima bantuan kemudian dilakukan secara simbolis oleh Kepala BDK Palembang, Ketua DWP BDK Palembang serta perwakilan pegawai BDK Palembang. Bantuan yang diberikan merupakan hasil sumbangan sukarela dari pihak internal BDK Palembang. (Ed_)