BDK Palembang Siap Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2024
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 9 September 2024
  • 9x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Siap Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2024

Palembang (9/9) – Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang menggelar rapat persiapan seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai, Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si., dan didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU), H. Mukmin, S.H.I., M.Sy.

 

Rapat berlangsung pada senin pagi di ruangan Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, rapat pada kesempatan ini membahas mengenai persiapan seleksi administrasi CPNS tahun 2024. 

 

Dalam arahannya, Kepala Balai menekankan pentingnya ketelitian dalam memeriksa seluruh berkas administrasi calon peserta. "Seleksi administrasi adalah tahap awal yang sangat penting, maka sudah menjadi kewajiban tim seleksi BDK Palembang memastikan para peserta telah memenuhi syarat untuk melanjutkan ke tahap berikutnya," ujar Saefudin.

 

Kasubbag TU, H. Mukmin, S.H.I., M.Sy., menambahkan bahwa tim yang akan menangani seleksi administrasi harus bekerja secara teliti dan transparan, serta selalu berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan oleh Kemenpan RB dan Kementerian Agama. “Kita harus teliti dalam pengecekan berkas lamaran CPNS, baik keaslian materai dan syarat lainnya,” ungkapnya.

 

Dalam rapat tersebut, dirancang pula jadwal kerja dan pembagian tugas untuk memastikan bahwa proses seleksi administrasi dapat berjalan lancar dan tepat waktu. Peserta rapat pada hari ini adalah seluruh tim Kepegawaian dan panita seleksi administrasi CPNS BDK Palembang. 

 

Dengan dilaksanakannya rapat ini diharapkan dapat menghasilkan pegawai yang berkualitas dan siap berkontribusi untuk kemajuan BDK Palembang.