Berikan Yang Terbaik Diposisi Sekarang, Tidak Menunggu Nanti   
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 18 Mei 2024
  • 26x Dilihat
  • Opini

Berikan Yang Terbaik Diposisi Sekarang, Tidak Menunggu Nanti  

Bengkulu (18/5), Hari ini Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Teknis Penilaian Kinerja PNS Angkatan II dan Pelatihan Di Wilayah Kerja Penggerak Penguatan Moderasi Beragama Angkatan IV pada Universitas Islam Negeri Fatmawati Bengkulu berakhir.

 

Pelatihan yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang ini ditutup secara internal oleh widyaiswara dan panitia BDK Palembang. Dalam penutupan kali ini Aan Nopriandi, S.IP, M.Si Widyaiswara Ahli Muda BDK Palembang menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan pelatihan selama 6 (enam) hari ini terdapat kesalahan baik perbuatan ataupun tutur kata yang kurang berkenan.

 

"Sungguh sudah maksimal kami melaksanakan pelayanan dan sungguh sudah maksimal kami memberikan pembelajaran. Memberikan ilmu terupdate untuk bapak ibu semua" ungkap tulus Aan.

 

Aan juga mendoakan semoga para peserta semakin sukses dilevel keadaan situasi bapak ibu sekarang. "Jangan terlalu berharap lebih pada sebuah situasi, teruslah bersikap untuk memajukan unit kerja saudara" tuturnya.

 

"Ada sebuah pepatah janganlah kalian meludah pada piring dimana anda sedang makan didalamnya atau kita mengotori rumah dimana kita tinggal. Oleh karena itu berikanlah yang terbaik diposisi kita sekarang. Sekarang harus berbuat yang terbaik tidak menunggu nanti" pesan widyaiswara ahli muda ini, sekaligus pamit mundur diri

 

Pelatihan ini berjalan dengan lancar mulai tanggal 13 s.d 18 Mei 2024 dan diikuti 30 orang pegawai pada UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (Yn)