Bersinergi bersama TVRI Palembang, Tim BDK TV Lakukan Kunjungan 
  • BDK Palembang
  • 30 Agustus 2023
  • 200x Dilihat
  • Berita

Bersinergi bersama TVRI Palembang, Tim BDK TV Lakukan Kunjungan 

Palembang, Pada akhir bulan Agustus selasa (29/8), BDK Palembang melakukan kunjungan ke TVRI Palembang. Dengan Bimbingan Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si dan didampingi H. Mukmin, S.H.I, M.Sy, Perencana Nyimas Hikmah Susanti, S.Sos, M.Si beserta Tim BDK TV datang mengunjungi TVRI Palembang. 

Kedatangan tim BDK TV disambut hangat oleh Eka Budi W selaku Wartawan TVRI Sumatera Selatan. Saefudin menjelaskan maksud kedatangan tim BDK TV ke TVRI Palembang adalah untuk bersinergi bersama TVRI agar BDK TV dapat membuat konten secara berkala. 

"Tujuan kunjungan ini adalah untuk bersinergi dengan TVRI, agar tim BDK TV mengetahui tata cara produksi konten secara berkala" Ungkap Saefudin. 

Eka menjelaskan bahwa dalam waktu satu minggu sekali ruang redaksi, dapur berita selalu ada kontributor berita dari semua kabupaten yang menyetor ke TVRI. Yang terdiri dari berita video satu dan 25 berita dalam 1 jam hari kerja per 30 menit weekend. 

Berita di tulis di ruang editing dan dilanjutkan ke editing video, sembari menjelaskan semua tim BDK TV langsung dibawa keliling mulai dari ruang kerja, ruang editing yang didalamnya terdapat ruang dubber yang kedap suara, ada juga ruang ruang master, ruang berita live bersama pematerinya, terdapat pula ruang make up dan lain-lain. 

Pengarah acara TVRI Palembang juga menyatakan "Kami sangat senang menerima kunjungan BDK TV disini dan sangat mendukung program-program BDK TV, Semoga sukses dan terus semangat dalam memproduksi berita"  pesannya. 

Dengan kunjungan ini sangat memberikan inspirasi bagi tim BDK TV Palembang dan menjadi tolak ukur untuk memperbaiki diri, melengkapi sarana dan prasarana agar BDK TV lebih maju lagi kedepannya. (Yn)