Burhan sampaikan apresiasi Kegiatan AKP, EPD, dan MPP di Kantor Kemenag Ogan Ilir
  • 10 Desember 2020
  • 436x Dilihat
  • Berita

Burhan sampaikan apresiasi Kegiatan AKP, EPD, dan MPP di Kantor Kemenag Ogan Ilir

Indralaya, 10 Desember 2020. Balai Diklat Keagamaan Palembang melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir guna hal melakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan, Monitoring Pasca Pelatihan dan Evaluasi Pasca Pelatihan, Balai Diklat Keagamaan Palembang membagikan Instrumen atau Formulir yg berisi Pertanyaan pertanyaan yang menyangkut tentang Analisis Kebutuhan Pelatihan dan Evaluasi Pasca Pelatihan. Target BDK Palembang untuk mengisi intrumen adalah atasan atau pimpinan Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir untuk AKP, Evaluasi Pasca Pelatihan dan MPP untuk Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir yang pernah menjadi Peseta pada pelatihan yang diadakan Balai Diklat Keagamaan Palembang di tahun 2020.

Adapun tim dari BDK Palembang terdiri dari Agus Apriansyah (Kepala Seksi Tenaga Administrasi) , Mona Arida, Yeni Dwi Lesmana, Rahmawati, Rabiah, Tri Juliansyah, dan Rati Fitriani. Saat hadir di Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir, Pegawai BDK Palembang yang di ketuai oleh Agus Apriansyah disambut hangat oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kabupaten Ogan Ilir, Burhan.

Burhan mengapresiasi TIm dari Balai Diklat Keagamaan Palembang yang hadir, dan dipilihnya Kementerian Agama Ogan Ilir sebagai tempat untuk memberikan masukan terkait AKP ,EPP, dan MPP. “Kami berterima kasih atas kunjungannya dan kepercayaan kepada kami untuk dimintai pendapat terkait kediklatan yang telah lewat ataupun yang akan datang di tahun depan, harapan kami pendapat kami diwujudkan walaupun dari semua yang kami tawarkan setidaknya 60% yang terwujud.” Ujar Burhan.

Setelah penyambutan di ruangan KaSubbag TU Kemenag OI, Tim BDK Palembang di ajak ke aula guna bertemu dengan para alumni diklat yang telah dilaksanakan oleh BDK Palembang selama Tahun 2020. Di Aula Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir semua Tim BDK Palembang telah di nantikan oleh para alumni diklat, Kasi Tenaga Administrasi BDK Palembang, Agus Apriansyah diberikan ruang oleh KaSubbag TU untuk menyapa sekaligus menyampaikan arahan apa maksud tujuan mendatangi Kemenag Kabupaten Ogan Ilir.

Agus berterima kasih kepada alumni dan pejabat Kemenag Kabupaten OI atas diberikannya kesempatan dan sambutan yang sangat baik kepada TIM BDK Palembang, “Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh alumni Kantor Kemenag Kabupaten OI yang telah menyempatkan hadir jauh jauh ke Kemenag Kabupaten OI hanya demi untuk membantu kami mengisi Instrumen atau mengisi formulir evaluasi pasca diklat diklat yang telah di ikuti. Sekali lagi kami berterima kasih”.Ujar Agus

Sambutan Kasi Tenaga Administrasi BDK Palembang ditutup dengan ajakkan untuk memulai mengisi instrumen instrumen yang telah dibagikan oleh TIM BDK Palembang, disini TIM tidak hanya membagikan kepada Alumni Diklat tetapi melainkan kepada Pimpinan pimpinan atau pejabat pejabat Kemenag Kabupaten OI untuk dimintai mengisi instrumen AKP di tahun mendatang, 2021. Setelah semua instrumen telah diisi, baik dari Alumni diklat ataupun dari Pejabat Kemenag Kabupaten OI maka berakhir pula kegiatan TIM BDK Palembang di Kemenag Kabupaten OI pada hari ini.

Berikut bukti bukti dokumentasi kegiatan yang dilakukan TIM BDK Palembang di Kemenag Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan