Catat Tanggalnya! Pelatihan di BDK Palembang akan Dimulai Kembali Awal Tahun Ini.

Catat Tanggalnya! Pelatihan di BDK Palembang akan Dimulai Kembali Awal Tahun Ini.

Balai Diklat Keagamaan Palembang akan segera melaksanakan Pelatihan pada awal tahun 2022 ini, tepatnya pada tanggal 24 s.d 29 Januari 2022. Pelatihan ini ditujukan untuk para guru dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

Pelatihan yang akan dilaksanakan terdiri dari Pelatihan Guru Bahasa Indonesia Madrasah Tsanawiyah, Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Madrasah Tsanawiyah, Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Madrasah Aliyah dan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah bagi Jabatan Fungsional Tertentu.

Untuk melaksanakan pelatihan ini BDK Palembang telah melakukan berbagai macam persiapan. Baik dari asrama, catering, ruang belajar dan beberapa fasilitas lainnya agar peserta merasa nyaman dalam mengikuti kegiatan. 

Persiapan juga dilakukan oleh panitia dan widyaiswara yang akan memberikan materi. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 6 hari dengan pembelajaran yang dimulai dari pukul 07.30 s.d 18.00 WIB yang diselingi dengan waktu-waktu istirahat.

Hayo guys, bapak, ibu, adek, kakak, om, tante ikuti pelatihan kami dengan cara mendaftarkan diri pada admin simdiklat di Kantor Kementerian Agama masing-masing.