Disela Pencatatan NIkah, Penghulu Tetap Aktif Mengikuti Pelatihan Jarak Jauh
  • 18 Juni 2020
  • 805x Dilihat
  • Berita

Disela Pencatatan NIkah, Penghulu Tetap Aktif Mengikuti Pelatihan Jarak Jauh

Palembang, (18/06/2020). Kegiatan Pelatihan Jarak Jauh yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang telah dimulai dari tanggal 08 Juni 2020 lalu, dimana salah satu pelatihannya adalah Karya Tulis Ilmiah Penghulu. Dimana pesertanya terdiri dari penghulu dalam wilayah satuan Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Kegiatan Pelatihan Jarak Jauh kadang terkendala oleh signal internet dari masing-masing wilayah peserta sehingga beberapa peserta kesulitan untuk bergabung melalui diskusi langsung dengan teleconfence. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat peserta mengikuti kegiatan Pelatihan Jarak Jauh, bahkan disela-sela akan menjadi penghulu pernikahan mereka tetap mengikuti jadwal teleconference. 

Para widyaiswara mengaku bangga pada peserta yang tetap mengikuti jadwal pelatihan jarak jauh namun tetap menjalanka kewajiban masing-masing, bahkan meskipun terkendala oleh signal internet yang kadang terputus. Mereka tetap mencoba untuk bergabung dan segera berkomunikasi melalui Chating group apabila terkendala dalam memahami materi dan mengumpulkan tugas.