DWP BDK Palembang dinobatkan Sebagai Stand Bazar Terinovatif
  • BDK Palembang
  • 7 Januari 2023
  • 276x Dilihat
  • Berita

DWP BDK Palembang dinobatkan Sebagai Stand Bazar Terinovatif

Kegiatan Bazar yang diselenggarakan oleh DWP Kanwil Kemenag Sumatera Selatan telah diselenggarakan dari tanggal 5-6 Jan 2023 dihalaman Kanwil Kemenag Sumatera Selatan. Dimana peserta yang mengikuti Bazar diantaranya dari Kemenag Kabupaten/Kota di Wilayah Sumatera Selatan dan BDK Palembang. 

Bazar dilaksanakan sebagai runutan kegiatan memperingati Hari Amal Bakti Ke-77 Kementerian Agama RI. 

Dalam kesempatan tersebut BDK Palembang turut mengisi stand bazar dengan menjual beberapa kerajinan tangan hasil rajutan yaitu tas, bros dan juga menjual pempek khas Palembang. 

Pada hari ini (7/1) merupakan penutupan rangkaian bazar, dan sekaligus mengumumkan  beberpa penghargaan bagi stand bazar yang berpartisipasi. 


BDK Palembang pada kesempatan ini mendapatkan penghargaan berupa stand bazar terinovatif, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua DWP BDK Palembang, Ibu Nyimas Mariam Saefudin. 


Beliau menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diperoleh DWP BDK Palembang "Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi seluruh anggota DWP Palembang, dan keikutsertaan bazar kali ini juga dapat makin pererat silatutahmi antara Kanwil Kemenag Sumatera selatan dan BDK Palembang"

Selain penyerahan penghargaan bagi stand bazar, juga diserahkan piala bagi pemenang lomba dalam memperingati HAB yang bertempat di BDK Palembang lalu. BDK Palembang memenangkan beberapa cabang lomba yaitu Juara II Lomba Tarik Tambang, Juara I dan Juara III Lari Sarung, dan Juara I Lomba Estafet Sarung.