eL-TV Gandeng iNews TV, Pal TV dan TVRI Sebagai Media Partner
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 4 Juli 2024
  • 85x Dilihat
  • Berita

eL-TV Gandeng iNews TV, Pal TV dan TVRI Sebagai Media Partner

Palembang (4/7), Setelah iNews TV dan Pal TV kini eL-TV (Elearning TV) Balai Diklat Keagamaan Palembang hari ini menjalin kerjasama dengan TVRI Palembang. Kedatangan Tim TVRI ini diwakili oleh Haeru Nasri selaku Ketua Tim Produksi TVRI Palembang.

 

Kedatangan Tim ini disambut baik oleh Dr. H. Saefudin, S. Ag, M.Si Kepala BDK Palembang didampingi Plh. Kepala Subbagian Tata Usaha Iwan Sugianto, S.Kom, M.Pd.I bertempat diruang kepala bdk palembang Haeru menyampaikan maksud dan tujuannya ke BDK Palembang.

 

Rencananya TVRI dan eL-TV akan bersinergi serta berkolaborasi dalam membuat acara pantun berpasangan dalam program "Gayung Bersambut" yang akan diadakan di studio TVRI dengan mengundang pegawai bdk palembang yang berjumlah 8 orang berpasang-pasangan selaku pesertanya.

 

Selain itu juga TVRI akan mengadakan acara "Tembang Kenangan" dengan durasi 1 jam tayang dengan jumlah 18 lagu kenangan yang akan dinyanyikan oleh pegawai bdk palembang yang telah lulus seleksi. Fantastiknya acara tembang kenangan ini akan diadakan di studio eL-TV BDK Palembang tepatnya di Macan Kumbang Demang Lebar Daun Palembang.

 

Saefudin sangat mendukung kerjasama ini dimana eL-TV yang merupakan TV akuisisi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI akan bersinergi dan berkolaborasi dengan TVRI Palembang membuat acara yang melibatkan BDK Palembang pegawai BDK Palembang.

 

"Senang sekali mendengarnya, ini merupakqn berita bahagia. Kami akan mendukung kolaborasi antara eL-TV dan TVRI Palembang mengenai program-program yang akan diadakan. eL-TV siap bersinergi mensukseskan acara tersebut" ungkap Saefudin

 

TVRI Palembang merupakan televisi pemerintah yang merupakan Media Pemersatu Bangsa. (Yn)