Empat PNS BDK Palembang Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Kementerian Agama RI
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 10 September 2024
  • 8x Dilihat
  • Berita

Empat PNS BDK Palembang Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Kementerian Agama RI

Palembang (10/9) – Sebanyak empat orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang ikut Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Fungsional dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) secara daring di room meeting BDK Palembang, Selasa (10/09/2024).

 

Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Fungsional ini dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani. Acara diadakan secara luring dan daring yang diikuti oleh peserta/jabatan fungsional pusat dan daerah dari 113 satuan kerja wilayah Kemenag RI.

 

Secara daring empat PNS yang dilantik didampingi oleh Kepala BDK Palembang, Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Mukmin, S.H.I., M.Si, Ketua Tim Humas, Yeni Lesmana Dewi, S.E dan PNS lainnya.

 

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik dan dikukuhkan:

1. Mursidah, S.Ag., M.M (Pembina/IV.a) Pengukuhan Jabatan Fungsional Analis SDM Aparatur

2. Hairoyati, S.Sos (Penata/III.c) Pengukuhan Jabatan Fungsional Analis SDM Aparatur

3. Sarah Ragmadhana, S.E (Penata muda/III.a) di lantik Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan APBN

4. Nanda Kamtari, S.Tr.Ak (Penata muda/III.a) di lantik Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN

 

Sekjen Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani melantik peserta dengan harapan agar semua PNS yang telah dilantik dapat mengembankan tugas fungsi mereka sesuai dengan pelantikan dan pengukuhan jabatan baru.

 

”Saya secara resmi melantik saudara saudari di lingkungan Kementerian Agama. Melantik dan mengkukuhkan dalam jabatan yang baru, saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” katanya.