Gelar Diklat di Kemenag OKU, BDK Palembang Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
  • 2 Februari 2021
  • 434x Dilihat
  • Berita

Gelar Diklat di Kemenag OKU, BDK Palembang Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BATURAJA – BDK Palembang menyambut Februari dengan langsung menggelar PDWK (Pelatihan di Wilayah Kerja) di MAN Kabupaten OKU Baturaja pada Senin (1/2) lalu.

Kali ini, BDK Palembang dan Kemenag OKU menggelar kelas Pembelajaran Tematik Angkatan III dan Manajemen Kemasjidan Angkatan I. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung sejak 1 hingga 6 Februari mendatang, dengan jumlah peserta sebanyak 70 orang yang semuanya merupakan ASN di lingkungan Kemenag OKU.

Kepala Kantor Kemenag OKU, H. Ishak Putih membuka sendiri pelatihan tersebut secara langsung, namun dengan mematuhi protokol kesehatan. Dalam kata sambutannya, beliau berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan sebaik-baiknya, sehingga peserta dapat meningkatkan kualitas diri dan profesionalitas sebagai ASN di lingkungan Kantor Kemenag OKU.

Lebih lanjut, Ishak mengimbau para peserta PDWK agar dapat tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

Selain Ishak, H. Martadinata mewakili Kepala BDK Palembang juga berkesempatan menyampaikan kata sambutan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag OKU dan segenap peserta PDWK atas kerjasama yang sangat baik.

Para peserta mengaku jika mereka lebih menyukai diklat secara langsung, karena pada diklat tatap muka, mereka dapat lebih fokus dalam mengikuti mata pelajaran serta dapat berinteraksi langsung dengan peserta diklat lain.