Gusman dan Amrullah Ikut Menghadiri Pelantikan Kepala Madrasah
  • 15 Desember 2020
  • 483x Dilihat
  • Berita

Gusman dan Amrullah Ikut Menghadiri Pelantikan Kepala Madrasah

Kepahiang, 15 Desember 2020. Dalam rangka Monitoring Pasca Pelatihan Tahun 2020 di Kementerian Agama Kab. Kepahiang kebetulan bertepatan dihari yang sama PLT Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.  Kepahiang Ombi Romli.  S. Ag MHI melantik Kepala MIN di lingkungan Kabupaten Kepahiang.


Kegiatan yang dihadiri  oleh Seluruh pejabat struktural dan fungsional tertentu di Kabupaten Kepahiang dan juga dihadiri seluruh  Kepala Madrasah dan seluruh Kepala KUA Se Kabupaten Kepahiang. Ombi Ramli berpesan bagi kepala MIN yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas amanah ini dengan sebaik-baiknya nyaagar tercipta Madrasah yang hebat dan bermartabat. 

Setelah mengikuti pelantikan Kepala MIN, Balai Diklat Keagamaan Palembang yang diwakili oleh Gusman dan Amrullah kemudian meminta izin untuk melaksanakan Monitoring Pasca Pelatihan Tahun 2020.

Gusman menyampaikan tujuan kedatangan mereka yaitu untuk mengadakan Monitoring Pasca Pelatihan Tahun 2020 terutama Pelatihan Jarak Jauh, "Kami berharap dapat mengetahui apa saja yang nantinya perlu kami persiapkan guna melaksanakan pelatihan jarak jauh, ataupun kendala yang dialami oleh para peserta (alumni) dalam melaksanakan pelatihan jarak jauh", ujar Gusman.

Kedepannya diharapkan denggan adanya monitoring ini dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan pelatihan jarak jauh dan juga menghasilkan alumni yang bermanfaat bagi instansi masing-masing.