Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H Melalui Zoom Meeting
  • 25 Mei 2020
  • 1058x Dilihat
  • Berita

Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H Melalui Zoom Meeting

Palembang, Senin(25/05/2020). Syafitri selaku Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang mengajak para Pegawai untuk mengikuti Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H melalui Zoom Meeting, tahun ini berbeda dari biasanya dikarenakan keadaan yang tidak dapat memungkinkan kita untuk berkumpul dan berjabat tangan langsung yaitu pandemi corona. Syafitri tidak ingin momen kebersamaan ini terlewatkan begitu saja, tepat pada pukul 09.00 wib dimulai kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H.

Acara tersebut dimulai dengan kata sambutan dari Syafitri selaku Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, beliau menyampaikan "Minal Aidin Walfaizin kepada seluruh Pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang, meskipun kita tidak dapat berjabat tangan langsung namun tidak mengurangi nilai dari silaturahmi meskipun kita hanya melalui Zoom Meeting"

Acara yang diikuti sebagian besar pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang yaitu Pejabat Stuktural, Widyaiswara, Fungsional tertentu, Fungsional Umum dan Tenaga Honorer. Meskipun kegiatan hanya tatap muka, namun dapat sedikit mengurangi rasa rindu yang telah lama tak jumpa. 

Semoga Pandemi ini segera berakhir agar kita dapat berkumpul dan aktifitas seperti sediakala.

Seluruh Pegawai diajak ikut serta dalam kegiatan tersebut,