Hujan dan Jaringan Internet tak Menjadikan Halangan Kami Mengikuti Pelatihan Jarak Jauh
  • 14 Juli 2020
  • 524x Dilihat
  • Berita

Hujan dan Jaringan Internet tak Menjadikan Halangan Kami Mengikuti Pelatihan Jarak Jauh

Palembang, 14/07/2020. Memang sejak dari Pagi hari cuaca menunjukkan akan hujan, namun hal tersebut tidak menurunkan niat dari Peserta Pelatihan Jarak Jauh Peningkatan Kinerja Staf Angkatan II melaksanakan kegiatan Zoom Meeting. Hari itu dengan Mata Diklat Tata Persuratan dimana pengajar/widyaiswara adalah Taufiqurrahman. 

Dengan semangat Fatinah (Kankemenag Kota Palembang) setelah melakukan presensi kehadiran diKantor langsung menuju Ke KUA Kec. Sako Kota Palembang, meskipun Fatinah harus menempuh hujan menuju KUA Kec. Sako Kota Palembang dimana sahabatnya yaitu Najmul Millah yang juga sebagai peserta Pelatihan Jarak Jauh. Fatinah ikut bergabung Zoom Meeting di tempat Najmul Millah bertugas, bukan tanpa alasan beliau ikut Zoom Meeting sampai ke KUA Kec. Sako Kota Palembang. Dikarenakan kondisi jaringan internet terkadang lambat untuk mengikuti Teleconfrence melalui Zoom Meeting terlebih dalam kondisi hujan. Beliau takut ketinggalan dalam menerima ilmu yang akan disampaikan widyaiswara.

Beruntungnya keinginan Fatinah untuk bergabung dengan Najmul Millah di KUA Kec. Sako Kota Palembang disambut hangat, karena Najmul Millah juga tidak inginkan sahabatnya ketinggalan satu pun kegiatan Pelatihan Jarak Jauh. Sehingga nanti diakhir pembelajaran, mereka dapat saling mendapatkan ilmu terbaru yang telah diperoleh melalaui Pelatihan Jarak Jauh yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Palembang.