Kanwil Babel Lakukan Koordinasi Penguatan Kerjasama Kediklatan
  • BDK Palembang
  • 26 Agustus 2023
  • 188x Dilihat
  • Berita

Kanwil Babel Lakukan Koordinasi Penguatan Kerjasama Kediklatan

PALEMBANG (25/8) – BDK Palembang menerima kunjungan dari Tim Pendidikan Madrasah (penmad) Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (25/8) di Ruang Kepala BDK Palembang. Tim tersebut diwakili oleh Panja, S.Ag., Fatmawati, SE, MM. dan Susanti, S.Kom. Mereka semua disambut langsung oleh Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si., Plh. Kasubbag Iwan Sugianto, S.Kom, M.Pd.I., dan Arsiparis Ahli Muda Mulyadi, S.E., M.Si.

Kepada BDK Palembang, Panja menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka ke BDK Palembang adalah untuk melakukan koordinasi dalam rangka penguatan kerjasama kediklatan.

“Dengan melakukan koordinasi ini, kami berharap kerjasama kediklatan guru dan tenaga kependidikan antara BDK Palembang dan Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan semakin terjalin dengan baik,” Ujar Kabid Penmad ini.

Kanwil Kemenag Prov. Kep. Bangka Belitung merupakan salah satu wilayah kerja BDK Palembang. Adapun Tugas BDK Palembang adalah menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan tenaga administrasi dan tenaga teknis pendidikan dan keagamaan. Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, UPT Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan menyelenggarakan fungsi: penyusunan rencana, program dan anggaran pendidikan dan pelatihan; Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan tenaga administrasi dan tenaga teknis pendidikan dan keagamaan; Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan hasil pelaksanaan tugas UPT Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan; dan Pelaksanaan urusan administrasi dan rumah tangga UPT Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan. (fby)