Kanwil Kemenag Bengkulu disambangi tim Monitoring dari BDK Palembang
  • 24 Oktober 2021
  • 427x Dilihat
  • Berita

Kanwil Kemenag Bengkulu disambangi tim Monitoring dari BDK Palembang

Bengkulu, (Senin 18/10/2021) Berjumlah 4 Orang Tim Monitoring dan Evaluasi dari Balai Diklat Keagamaan Palembang mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Kedatangan Mereka langsung disambut oleh Staf Kepegawaian Hendri Ahmadi, S.Kom.,M.Si dan Bapak Drs. H.Hamdani, M.Pd selaku Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Tim monitoring ini datang dalam agenda Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Habituasi Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Gelombang Ketiga.

Kegiatan ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang untuk memantau dan mengevaluasi seberapa jauh kegiatan Habituasi yang telah dilaksanakan oleh para CPNS Kementerian Agama di satkernya masing-masing.

Tim monitoring yang hadir dipimpin oleh Widyaiswara Madya BDK Palembang yaitu Bapak Mardiansyah, S.Ip.,M.Si dan diikuti oleh Panitia Latsar Gelombang Ketiga terdiri dari Ibu Hairoyati, S.Sos. Ibu Irma Suryani, SE dan Bapak Yevi Grata Putra, S.Kom.

Peserta Latsar yang dimonev merupakan CPNS Kemenag Wilayah Provinsi Bengkulu, terdiri dari 6 Orang dari Satker Kanwil dan 1 orang dari satker Kemenag Kota Bengkulu. Berikut nama-nama Peserta Latsar CPNS yang sedang dimonev oleh tim BDK Palembang.

1. Anindita Ayu Prastiwi, S.T.  (Pranata Komputer - Ahli Pertama) dari Kanwil Kemenag Provinsi  Bengkulu

2. Yulius Adinata, S.Pd.B.,MM (Penyuluh Agama Budha) dari Kanwil Kemenag Provinsi  Bengkulu

3. Yohanes Dian Alpasa, S. Si. Teol (Penyuluh Agama Kristen) dari Kanwil Kemenag Provinsi  Bengkulu

4. Anugrah Arrahman Eka Putra, S. Kom (Pranata Komputer Ahli Pertama) dari Kanwil Kemenag Provinsi  Bengkulu

5. Fina Nurmita,S.Pd (statistisi-Ahli Pertama) dari Kanwil Kemenag Provinsi  Bengkulu

6. Md. Amrita Viryandria, S.Ag (penyuluh Agama Ahli Pertama) dari Kanwil Kemenag Provinsi  Bengkulu

7. Fachrul  Rozi, S.Pd (Pranata Humas) dari Kemenag Kota Bengkulu

Dalam sambutannya Ketua tim Monitoring dan Evaluasi, Mardiansyah, S.IP.,M.Si mengatakan bahwa, tujuan monitoring ini untuk mengetahui sejauh mana kegiatan Habituasi dari Rancangan Aktualisasi terkait dengan Nilai nilai dasar ANEKA dan Nilai nilai kedudukan ASN seperti Manajeman ASN, WoG dan Pelayanan Mutu yang sudah dilaksanakan di satker masing masing. Monitoring ini dilaksanakan dengan melihat satu per satu Laporan dan eviden yang sudah di siapkan oleh peserta Latsar.

Dalam kesempatan ini Kabag TU menyambut baik maksud kedatangan tim Monev dari BDK Palembang, beliau menyatakan dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada para peserta Latsar. "Semua inovasi dan ide yang sudah dilaksanakan oleh peserta Latsar sungguh luar biasa dan memberikan perubahan dan kemajuan untuk satker kami, saya berharap semoga apa yang sudah dikerjakan oleh anak anak saya ini benar benar bisa berdaya guna dan berdaya manfaat untuk satker kami", ucap Pak Kabag TU.