Kasubbag TU sambut Kedatangan TIM Media Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 8 Desember 2023
  • 91x Dilihat
  • Berita

Kasubbag TU sambut Kedatangan TIM Media Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Palembang (08/12) Tim Medinfo BDK Palembang kedatangan tamu dari TIM Media Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, kegiatan "Bench Making Implementasi Manajemen Berita, Informasi dan Pengelolaan Sosmed" bertujuan untuk silaturahmi dan sharing mengenai inovasi yang telah dilaksanakan BDK Palembang.

 

Bertempat diruangan Kepala BDK Palembang, H.Mukmin,S.H.I.,M.Sy (Kasubbag TU) menyambut kedatangan Tim Media Kanwil Kemenag Bengkulu. Dalam sambutannya Mukmin menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Kepala BDK Palembang tidak dapat mendampingi karena sedang ada pertemuan dengan Kepala BDK/BLA se Indonesia mengenai Perjanjian Kinerja.

 

"Kepala BDK Palembang menitip salam kepada seluruh tim media dan permohonan maaf karena tidak dapat mendampingi terlebih ketika BDK Palembang mengadakan kegiatan kediklatan selalu merepotkan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Jajarannya",Ujar Mukmin.

 

Dari TIM Media Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Sumardayakita, SH juga menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah difasilitasi dalam kunjungan Ke BDK Palembang.

 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BDK Palembang yang memfasilitasi pertemuan dengan Tim Medinfo BDK Palembang. Sebelumnya kami telah berkunjung ke Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel dengan tujuan yang sama yaitu mempelajari dan mungkin bisa mengadopsi inovasi yang dilakukan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel dan BDK Palembang tentang kehumasan", ujar Sumardaya

 

Tidak hanya dijelaskan mengenai inovasi kehumasan yang dilaksanakan BDJ palembang, Tim Media Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu diajak langsung berkunjung ke gedung El-tv yang direncanakan diresmikan pada awal tahun 2024 oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI.

 

Sembari menunjukkan ruangan di BDK TV, Mukmin juga menginformasikan peralihan BDK TV menjadi el-tv.

 

"Sebagai informasi bahwa di Tahun 2024, BDK TV yang dimiliki BDK Palembang akan diakuisi oleh Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI sebagai Media Informasi seluruh BDK/BLA Seluruh Indonesia dan akan berganti nama menjadi "el-tv" ", Tambah Mukmin

 

Kunjungan kali tidak hanya menjadi ajang silaturahmi namun dapat saling berbagi inovasi antara Tim Media Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan BDK Palembang. Sehingga dapat saling mendukung dan meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi diinstansi masing-masing. (Rhy)