Kepala Balai Evaluasi Kinerja PPNPN BDK Palembang
  • BDK Palembang
  • 23 Agustus 2023
  • 170x Dilihat
  • Berita

Kepala Balai Evaluasi Kinerja PPNPN BDK Palembang

PALEMBANG (23/8) - Kinerja staf adalah bagian yang tidak dapat terpisahkan dari ruang lingkup organisasi, karena berperan penting dalam penilaian kualitas pegawai. Atas dasar inilah, Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Mukmin, S.H.I, M.Sy mengadakan rapat bersama PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) BDK Palembang pada Selasa (22/8) lalu. Setelah melakukan evaluasi displin ASN BDK Palembang dengan beberapa perbaikan sistem, kini Kepala BDK Palembang mengevaluasi PPNPN BDK Palembang. 

PPNPN adalah salah satu tenaga utama yang menyokong kualitas pelayanan BDK Palembang, sehingga menurut Saefudin, etos kerja PPNPN perlu dijaga. "Saat ini tenaga honorer sedang menjadi perhatian, banyak kritikan-kritikan pedas terkait kinerja. saya berharap kalian bisa lebih berkonsentrasi dalam bekerja di BDK Palembang, tidak melakukan pekerjaan sampingan di jam kerja," tutur Saefudin di Ruang Kelas Umar bin Khatthab..

Salah satu hal yang diamati oleh Saefudin adalah ketepatan waktu datang dan pulang kantor. "PPNPN diharapkan bisa datang tepat waktu, harus bekerja maksimal dan ikut dalam setiap pelaksanaan apel pagi," terang Saefudin di hadapan 16 orang PPNPN BDK Palembang. Lebih lanjut, ia mengungkapkan dirinya tidak akan ragu memberikan hukuman untuk pelanggaran berulang.

"Jika masih ada pelanggaran akan diberikan sanksi atau diistirahatkan," pungkas Saefudin.
Pertemuan ini dilakukan untuk mengunggah kembali semangat kerja PPNPN BDK Palembang dalam bekerja, karena dengan memperbaiki diri, menjadi berkualitas kita bisa meningkatkan kinerja. (Yen)