Membanggakan! BDK Palembang Sabet Penghargaan di Rakor Balitbang dan Diklat 2021
  • 18 Maret 2021
  • 387x Dilihat
  • Berita

Membanggakan! BDK Palembang Sabet Penghargaan di Rakor Balitbang dan Diklat 2021

JAKARTA - Kabar membanggakan datang dari Rakor Badan Lirbang dan Diklat Kemenag Tahun 2021 di Hotel Mercure, Jakarta, BDK Palembang yang datang ke kegiatan tersebut meraih penghargaan sebagai “Satker dengan Rekonsiliasi Data SAIBA dan SIMAK BMN Terbaik Ketiga Tahun 2020.”

Piagam Penghargaan langsung diserahkan oleh Kaban Litbang dan Diklat Kemenag, Prof. Dr. H. Achmad Gunaryo, M.Soc., SC., dan diterima langsung oleh Kepala BDK Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag. M.Pd.I.

Dalam Rakornas tersebut, ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada semua instansi yang dinaungi Badan Litbang dan Diklat Kemenag, beberapa di antaranya seperti “Satker dengan Nilai Kinerja Anggaran (NKA) Terbaik”, “Satker dengan Realisasi Anggaran Terbaik Tahun 2020”, “OJS Akreditasi Tercepat”, “Website dengan Visitor Terbanyak”, “Budaya Kerja Terbaik”, “ZI terbaik” dan masih banyak lagi kategori-kategori yang lain.

Karena penganugerahan penghargaan tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Rakor Badan Litbang dan Diklat Kemenag Tahun 2021, pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh pejabat-pejabat di lingkungan Balitbang, Pusdiklat dan BDK Kementerian Agama Republik Indonesia. Dalam kesempatan itu, Kaban Litbang dan Diklat menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut diharapkan akan menjadi motivasi bagi seluruh satker yang berada di naungan Badan Litbang dan Diklat Kemenag, agar semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik, meningkatkan efisiensi, pengelolaan anggaran, semakin berinovasi dan meningkatkan SDM.  

Tak lupa, Syafitri Irwan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang diterima kepada segenap pegawai BDK Palembang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Balai Diklat Keagamaan Palembang, terkhusus untuk tim pengelola data SAIBA dan SIMAK BMN”, ucap beliau.

Senada dengan Kepala BDK, Kasubag Tata Usaha BDK Palembang, Bandar Matondang, SE., MM., juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kinerja para pegawai yang tidak kenal lelah dalam bekerja.

“Saya berharap prestasi ini dapat kita tingkatkan lagi di tahun mendatang,” ujarnya.